Dead Purple Bomb Rishna Maryani
Posted 1 week ago

Teruntuk kamu..

Selamat malam kamu, lelakiku..
Kamu, lelaki yang aku cintai sepenuh hati..
Kamu, lelaki yang aku rindukan..
Kamu, lelaki yang selalu membuatku ingin tersenyum setiap kali aku melihatmu..
Kamu, lelaki yang selalu membuat jantungku berdetak kencang setiap kali akan bertemu denganmu..
Kamu, lelaki yang telah membuatku nyaman berada didekatmu..
Kamu, lelaki yang selalu memberikan semangatmu setiap waktu..
Kamu, lelaki yang mengajariku untuk tidak selalu bergantung pada orglain..
Kamu, lelaki yang tidak pernah memperlihatkan amarahnya kepadaku..
Kamu, lelaki yang tidak pernah seromantis lelaki lain namun aku selalu bahagia bersamamu..
Kamu, lelaki yang menghapus lelahku dengan tawamu..
Kamu, lelaki yang aku perkenalkan pertama kali pada orgtuaku..
Kamu, lelaki yang sangat aku percayai..
Kamu, lelaki yang saat ini sudah tidak bersamaku…
Selamat tanggal 20. Aku selalu merindukan kamu. Mungkin kamu saat ini sudah bersama dengan wanita baru. Tapi bolehkah aku masih mencintaimu dan merindukanmu? Ya, kamu tahu, aku masih sulit untuk menerima kehadiran lelaki baru. Entah apa yang membuatku sebegitu sulitnya. Mungkin kenangan saat bersamamu. Aku hanya takut jatuh. Aku hanya takut sakit lagi. Aku hanya takut lelaki baru itu tidak bisa menerimaku seperti kamu…………

Posted 1 month ago

My Work

Dunia kerja sama dunia sekolah itu ga jauh beda. Bedanya dunia kerja itu lebih keras. Persaingan sana-sini. Lebih ketat dan lebih disiplin akan waktu.
Persamaannya, kalo kerja disini itu gaboleh banyak ngobrol, gaboleh main hp saat jam kerja, gaboleh makan, kalo telat bisa di strap, ada skorsing, dan harus banyak belajar supaya bisa.
Disini itu ibarat kita sekolah aja.Karyawan itu sebagai muridnya. Pengawas sebagai guru. Targetan sebagai nilai. Dan kerjaan sebagai tugas atau mata pelajaran sehari-hari.
Kalo karyawan itu banyak dan mau belajar, pasti dia bisa mencapai target atau nilai yang baik dan tinggi. Sebaliknya kalo kita berleha-leha atau gamau belajar yaa kita ga akan bisa dan target pun sedikit.
Waktu. Disini waktu 1 menit bahkan 1 detik pun berharga. Lengah 1 menit aja ga akan mencapai target. Hfffffft (pengalaman)
Tapi, ya dari situlah pelajaran dimulai. Sekarang jadi lebih menghargai waktu. Lebih bisa memanfaatkan waktu dengan baik. So, well, aku masih harus banyak belajar disini 😃

Posted 1 month ago
Jika ingin jodoh yang baik, sebaiknya mulai dengan tidak meminta sebuah kriteria. Ikhlaskan hati menerima ketentuan-NYA
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 1 month ago

Hfffffftttt

Hey. Good morning, sunshine. Pagi ini aku teringat kembali sinar matahariku. Kalo bicara tentang Okky, emang ga akan pernah ada habisnya. Ga akan pernah ada ujungnya…
Hubungan aku sama Okky mungkin udah mulai membaik, udah mulai terbuka lagi. Dia udah ngajakin aku jalan. Aku gatau alesan Okky deketin aku lagi untuk apa, entah hanya ingin menjalin silaturahmi, atau sekedar melepas kangen, atau emang dia ingin kembali…. ah.. entahlah..
Selama komunikasi pun dia ga pernah nunjukin sikap2 kalo dia pengen “balik lagi”. Sms pun sekedar nanya, lagi apa? Udah makan? Kerja pagi atau siang? Bahkan kalo aku cerita ttg cowo pun dia sama sekali ga nunjukin kalo dia cemburu, padahal aku sering terbuka sama dia, aku sering bilang kalo aku masih sayang, belum bisa lupa, ddl. Tapi dia? Responnya biasa aja, sedih 😥
Mungkin aku sekarang harus belajar buat nerima kenyataan, kenyataan bahwa dia ga akan pernah kembali lagi buat aku. Kenyataan bahwa saat ini dia hanya menganggapku sebagai teman, mantan lebih tepatnya.
Dan mungkin, aku harus belajar buat bisa buka hati, ga melulu inget masalalu. Masalalu itu boleh dikenang, tapi gaboleh di inget terus, yap. Melepas seseorang yang amat sangat kita cintai emang sulit, karena kita telah merasa bahwa dia milik kita selamanya. Saat semua ga sesuai kenyataan? Kita bisa apa?
Ga selamanya orang yang kita cintai jadi milik kita, suatu saat dia pasti akan pergi. Dan pepatah klasik yang bilang kalo cinta itu ga harus memiliki, itu berlaku untukku sekarang. Akhirnya aku ngerasain cinta yang ga harus memiliki…

Posted 2 months ago

Jenuh

Udah mulai bosen sama rutinitas sehari-hari. Dipusingkan dgn setumpuk pekerjaan yang ga ada habisnya. Celotehan sesama karyawan. Ceramahan dari Pengawas. Sindir sana-sindir sini. Keluhan ” capek” dari karyawan. Ah, flat.
Semoga aku ga termasuk orang-orang yang rugi ya Allah, yang hari-harinya ga lebih baik baik dari hari kemarin. Semoga hari-hariku selalu baik, selalu lebih baik dari hari kemarin. Dan semoga lelahku setiap harinya menjadi berkah. Amiiin

Posted 2 months ago

Rindu…

Dear my childhoold friend
Ayshah, Nulfa, Selvi, Mirna 💕 💕
Apa kabar? Semoga kalian selalu dalam lindungan Allah ya.
Aku kangen kalian. Apa kalian pernah kangen aku?
Malam ini, entah kenapa aku rindu sosok kalian. Sosok yang sudah bertaun-taun tidak menyapaku.
Aku rindu masa kecil kita. Tawa kalian, canda kalian, rindu saat kita main petak umpet, banjakan, galah, popolisian, dan sejuta permainan yang pernah kita mainkan tanpa lelah dulu. Masih ingatkah?
Seiring berjalannya waktu, sosok kecil kalian yang aku kenal dulu pasti sudah berubah jadi sosok gadis remaja yang cantik. Andai saja aku bisa mengenal kalian lebih lama. Berbagi cerita, mendengar keluh kesah kalian, mendengar kegalauan kalian tentang pria, tentang teman-teman kalian disekolah, atau tentang apapun yang bisa diceritakan. Ah…. menangis pun takkan membuat kalian ingin mengenalku lagi….
Ayshah… apa kabar? Sehat kah? Aku sering liat foto-fotomu di instagram, subhanallah cantiknya 😍 Aku lihat kamu sekarang punya pacar ya… hihi kayaknya baik dan sayang sama kamu.. gimana sekolah? Hari ini kelulusan dan aku harap kamu lulus dengan hasil terbaik dan masuk kuliah yang diinginkan yah.. Amin 😁
Nulfa…..apa kabar sahabat se-zodiak? Hehe. Aku denger sekarang udah punya baby ya? Ihhhh pengen deh gendong 😘 aku liat di foto lucu banget lah mirip sama ibu kamu hihi. Eh ibu apa kabar? Semoga sehat selalu ya, salam buat ibu.. kapan ya kita bisa curhat lagi? Nangis bareng gara2 cowo lagi? Haha konyol yah kita dulu. Kangen!!!!!!!
Selvi….. hey, apa kabar vi? Denger2 sekarang lagi mau kuliah ya, semoga lancar ya semua persiapannya.. kita harus sama2 berjuang biar sukses haha. Eh tanggal 13 kemarin ultah yah? Selamat yah, tambah tua dong heheh, panjang umur, sehat selalu, lancar rizkinya, pokonya semua yang terbaik buat kamu 💛
Masih fans fanatik Kotak kah? Hihi :p
Mirna…. ah teman kecilku! Semoga kamu selalu sehat ya… terakhir liat kamu tinggi banget, aku kalah deh
😞 hehehe. Gimana UN nya? Mau lanjut kemana? Semoga lancar ya semuanya. Main atuh ke kampus nyamper aku :’)

Kangen….


Sejuta kata-kata tidak dapat mendeskripsikan betapa aku merindukan kalian, sahabatku 💕

Posted 2 months ago

Harus mulai lagi atau berharap dia kembali?
Kalo harus mulai lagi, buka hati lagi, pedekate lagi, adaptasi lagi, ah lama lagi. Semuanya pasti harus dimulai dari nol. Dari yang cuma diem dieman jaga image sampe tau sifat masing-masing itu ga butuh waktu yang sebentar.
Kalo berharap dia kembali, pertanyaannya “apakah dia bakal kembali?”.

Posted 2 months ago

Yang asalnya ada jadi ga ada semuanya kerasa beda. Beda banget. Ga butuh waktu yang sebentar buat bisa buka hati buat oranglain. Aku gatau aku bakal bisa atau engga.
Kadang, saat lagi sendiri kaya gini, selalu inget sama okky. Inget pertama kali kenal, inget perjuangannya buat dapetin aku, inget waktu lagi main, inget waktu dia bikin aku nangis, inget waktu aku bikin dia kesel, inget waktu hujan2 dia jemput aku, inget waktu aku telat kasih dia kue ultah dan dia marah, inget waktu dia cemburu, inget dia yang gabisa tidur kalo MU kalah, inget dia main futsal terus, inget dia yang cuma pgn maen game kalo kerumah, inget waktu nangis dipelukkannya, inget waktu kita makan krisol di motor, inget senyumnya, inget suaranya, ketawanya, candaannya, dan aku inget waktu emosi ngerubah semuanya jadi kaya gini, inget banget…
“Yang lagi apa?”
“Kangen”
“Anniversary sayangku yg nyebelin”
“Aa skrg ke rumah”
“Aa jmpt pulangnya”
“Tong ambek wae ath yang”
“Persibku menang lagi”
“Besok aa futsal”
“Yang mau ikut ga?”
“Myrish:*”
“Jaga kesehatan”
“Sumpah nyebelin ga ada kabar”
“Ywdh terserah”
“Maaf smlm aa ketiduran”
“Terserah aa mh”
“Tong salam ah nya asa lebay”
“Aa lagi jenuh sm kamu”
“Kamu mah da d bilangin teh hese”
“Ywdh ntar aa usahain”
“Geus pergina jeung aa weh”
“Kan aa udh bilang, aa lagi sayang2nya”
“Maen wae”
“Sok km boleh punya pacar lagi, asal dia lebih baik dari aa”
“Love you”…..
Wajar ga sih kalo aku belum bisa lupa? Terlalu lebay ga sih? Aku gatau ini karma atau bukan. Yang jelas aku selalu inget. Aku gapernah nginget pun dia selalu lewat dipikiran aku.
Jangankan yang lebih ya, yang gantiin dia pun belum ada. Dia masih ada di hati aku. Entah sampai kapan….
Aku gatau dia disana masih mikirin aku atau engga. Kalau engga pun, yaudah mau gimana lagi. Aku ga bisa berharap banyak lagi. Kalaupun aku udah terganti, ah….. aku gamau..

Posted 8 months ago
Yang penting baik agamanya. ‘Handsome & Beautiful’ itu Bonus.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 8 months ago
TUMBLR bukan berhala yang mampu membuat kita mampu memperoleh kekuatan baru, TUMBLR hanya media dimana ketabahan orang lain mampu menyentuh kita saat terpuruk. TUMBLR seperti obat lain selain do’a pada sang maha pencipta. Hakikatnya disini tempat orang-orang mencari tabah, ALLAH lah yang menuntunnya.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 8 months ago
Kabar baiknya sekarang kamu sedang berbahagia, kabar buruknya kamu bahagia bukan dengan aku. Tapi tak mengapa, aku turut bahagia.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 8 months ago
Merindukanmu itu mudah, mengobatinya-lah yang susah.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 8 months ago
Sedih anjir bacanya. Kangeeen Stranger :’(

Sedih anjir bacanya. Kangeeen Stranger :’(

Posted 8 months ago
:”“)

:”“)

Posted 8 months ago
Pembuktian cinta pertama seorang lelaki kepada seorang wanita adalah dengan bersabar sampai ia mampu & siap menemui walinya. Pembuktian cinta pertama seorang wanita kepada seorang lelaki adalah dengan mempersilahkan ia menemui walinya.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)

Seventeen - Hal Terindah 2 Mp3
Musicaddict.com