Dead Purple Bomb Rishnaaa's
Posted 4 months ago
Yang penting baik agamanya. ‘Handsome & Beautiful’ itu Bonus.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 4 months ago
TUMBLR bukan berhala yang mampu membuat kita mampu memperoleh kekuatan baru, TUMBLR hanya media dimana ketabahan orang lain mampu menyentuh kita saat terpuruk. TUMBLR seperti obat lain selain do’a pada sang maha pencipta. Hakikatnya disini tempat orang-orang mencari tabah, ALLAH lah yang menuntunnya.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 4 months ago
Kabar baiknya sekarang kamu sedang berbahagia, kabar buruknya kamu bahagia bukan dengan aku. Tapi tak mengapa, aku turut bahagia.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 4 months ago
Merindukanmu itu mudah, mengobatinya-lah yang susah.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 5 months ago
Sedih anjir bacanya. Kangeeen Stranger :’(

Sedih anjir bacanya. Kangeeen Stranger :’(

Posted 5 months ago
:”“)

:”“)

Posted 5 months ago
Pembuktian cinta pertama seorang lelaki kepada seorang wanita adalah dengan bersabar sampai ia mampu & siap menemui walinya. Pembuktian cinta pertama seorang wanita kepada seorang lelaki adalah dengan mempersilahkan ia menemui walinya.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 5 months ago
Baiklah, kamu pergi aku menanti, tapi nanti jika kamu kembali aku tak dapat berjanji masih ada disini.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 5 months ago

End

5 hari menuju tanggal 20 yang ke 10. 10 bulan itu ga sebentar menurut aku. Tapi yaaa harus berhenti di 10 bulan ini. Ya, aku udah punya feelling.  Dari dia yang udah mulai beda sama aku. Ga ada lagi sejuta perhatiannya kaya waktu dulu.
Aku ga ngerti sama sifat dia. Sama mood dia yg kadang naik turun. Yg pada akhirnya perpisahan ini terjadi. Udah sampe di titik jenuh. Dan ga ada titik temunya.
Mungkin ini emang udah jalannya.
Berat sebenernya. Beraaaat banget. Tapi aku harus gimana? Aku ga bisa maksa dia buat terus sayang sama aku. Karena sesuatu yg dipaksakan itu ga baik. Aku cuma bisa pura-pura ikhlas. Ya. Cuma itu.

Posted 5 months ago
Harusnya kamu bahagia, andai kamu tau setiap hari aku mendo’akan kebaikan dan kebahagiaanmu.
Fauzan Arif (via fauzan-arif)
Posted 5 months ago

Kangen okky ya Allah :”)

Posted 5 months ago

Tepat 11 hari oky ga kasih kabar. Iya dia bilang hpnya error. Ngeblank kalo dimasukin sim card. Dan aku ga ada alesan buat ga percaya. Sebenernya sih aga ga percaya. Dikit…. iya dikit tapi.
Gatau kenapa rasanya aku udah ga penting lg buat dia. Buktinya dia ga ngasih kabar. Berarti dia ga pengen tau juga kabar aku, aku lagi ngapain, aku lagi dimana….dll.
Mungkin dia lg pengen sendiri kali yaaaa. Tapi rasanya ini gimana gituuu ya. Aku takut dia bosen…..
Sekarang aku harus gimana?

Posted 5 months ago

Some amazing paper art by graphic designer, illustrator, and paper artist Fideli Sundqvist.

Posted 5 months ago
Laki-laki biasa menyatakan cinta.
Laki-laki luar biasa membuktikan cinta.
Mario Teguh (via marioteguh)
Posted 1 year ago

Masa aja ada Prakerin nyantai gini hahahaha


Seventeen - Hal Terindah 2 Mp3
Musicaddict.com